PENGARUH DISPLAY INTERIOR DAN SUASANA TOKO TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF PADA RETAIL THE EXECUTIVE FESTIVAL CITYLINK DANDUNG

PRASETIAWIJAYA, DIKA (2019) PENGARUH DISPLAY INTERIOR DAN SUASANA TOKO TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF PADA RETAIL THE EXECUTIVE FESTIVAL CITYLINK DANDUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

[img] Text
COVER.pdf

Download (435kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (99kB)
[img] Text
BAB I .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (299kB)
[img] Text
BAB II .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (281kB)
[img] Text
BAB III .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (420kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (730kB)
[img] Text
BAB V .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (13kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (165kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan pada konsumen Ritel The Executive Citylink Bandung. Fenomena yang ter-jadi adalah semakin berkembangnya usaha ritel salah satunya berbentuk distro, banyak strategi yang dilakukan untuk menarik konsumen melakukan pembelian impulsif, seperti merubah display interior, menambah fasilitas yang lebih menyenangkan bagi konsumen, membuat suasana toko yang nyaman. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh display interior dan suasana toko terhadap pembelian impulsif baik secara simultan maupun parsial. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif dan kuantitatif. Unit analisis dalam penelitian ini adalah konsumen yang melakukan pembelian di Ritel The Executive Citylink Bandung dengan sampel sebanyak 93 responden. Pengujian statistik yang digunakan adalah perhitungan, analisis regresi, korelasi, koefisien determinasi, dan uji hipotesis, Hasil penelitian menunjukkan bahwa display interior dan suasana toko secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap pembelian impulsive. Secara parsial display interior dan suasana toko berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian impulsif, menariknya display interior yang ditunjang dengan suasana toko yang nyaman dapat meningkatkan pembelian impulsif.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: display interior, suasana toko, pembelian impulsif.
Subjects: Skripsi S1 > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Users 7 not found.
Date Deposited: 13 Jul 2020 03:33
Last Modified: 13 Jul 2020 03:33
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/656

Actions (login required)

View Item View Item