PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN UKY.TEA CABANG CIKUTRA KOTA BANDUNG

MALIK, EGI MAULANA (2019) PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN UKY.TEA CABANG CIKUTRA KOTA BANDUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

[img] Text
COVER.pdf

Download (44kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (23kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (101kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (87kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (242kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (224kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (84kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (13kB)

Abstract

Persaingan bisnis dalam era globalisasi dewasa ini sangat ketat, di mana setiap perusahaan dituntut untuk dapat memenuhi kebutuhan konsumen serta berusaha untuk menciptakan suatu produk yang mempunyai keunggulan dan menciptakan produk yang berbeda dengan pesaing. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh promosi dan harga terhadap keputusan pembelian Uky.Tea Cabang Cikutra Kota Bandung dan juga untuk mengetahui dan menganalisis faktor yang paling dominan mempengaruhi keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan pada konsumen yang melakukan pembelian pada Uky.Tea. Metode analisis yang digunakan adalah metode analisis deskriptip dan analisis regresi linier berganda. Jenis penelelitian ini adalah penelitian verifikatif dan data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh melalui wawancara, interview dan daftar pernyataan yang pengukurannya menggunakan skala liker. Data diolah statistik dengan program SPSS, yaitu model uji t, uji F dan koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjuk bahwa : (1) terdapat pengaruh negatif antara promosi terhadap keputusan pemeblian pada Uky.Tea (2) terdapat pengaruh positif dan signifikan antara harga terhadap keputusan pembelian pada Uky.Tea (3) terdapat pengaruh positif dan signifikan antara promosi dan harga terhadap keputusan pembelian pada Uky.Tea, artinya bahwa keputusan pembelian dipengaruhi oleh variabel promosi dan harga, sedangkan sisanya dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Promosi, Harga, Keputusan Pembelian
Subjects: Skripsi S1 > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Users 7 not found.
Date Deposited: 19 Jun 2020 03:29
Last Modified: 19 Jun 2020 03:29
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/593

Actions (login required)

View Item View Item