PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI CAT TEMBOK PROPAN ( Studi Pada Konsumen Propan di Depo Bangunan Bandung )

Gusman, Erry (2019) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI CAT TEMBOK PROPAN ( Studi Pada Konsumen Propan di Depo Bangunan Bandung ). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

[img] Text
COVER .pdf

Download (26kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (51kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (108kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (92kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (251kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (265kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (41kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (36kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah: 1) untuk mengetahui bagaimana Citra Merek, kulitas produk , dan minat beli pada cat tembok Propan di Depo Bagunan Bandung, 2) bagaimana pengaruh masing-masing variabel Minat Beli dan Kualitas Produk terhadap Minat Beli dan 3) mengetahui pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk secara bersamaan terhadap Minat Beli cat tembok Propan di Depo Bangunan Bandung. Penelitian menggunakan metode deskriptif dan asosiatif analisis dengan pendekatan kuantitatif. Data yang digunakan adalah data primer berupa hasil kuesioner yang disebarkan di Depo Bangunan Bandung. Teknik pengambilan sampel yaitu probability sampling dengan pendekatan simple sampling random dan menggunakan rumus slovin dimana 4.502 jumlah konsumen cat tembok Propan di Depo Bangunan Bandung periode mei-juli tahun 2019 hanya 98 orang yang dijadikan sampel. Berdasarkan hasil analisis statistik deskriptif diketahui pengaruh hasil rata- rata skor variabel Citra merek dalam kategori baik, skor variabel Kualitas Produk dalam kategori baik, skor variabel Minat Beli dalam kategori baik. Hasil koefisien determinasi menunjukan bahwa Citra Merek dan Kulitas produk memberikan pengaruh secara simultan terhadap Minat Beli dan secara parsial variabel Citra Merek (X1) dan variabel Kualitas Produk (X2) memiliki pengaruh terhadap variabel Minat Beli (Y)

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: (Kata Kunci : Minat Beli, Kualitas Produk, Minat Beli)
Subjects: Skripsi S1 > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Users 7 not found.
Date Deposited: 18 Jun 2020 04:08
Last Modified: 18 Jun 2020 04:08
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/583

Actions (login required)

View Item View Item