SYIHABUDDIN, IRFAN (2019) PENGARUH PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO ASK CELL PUSAT (Studi kasus pada Toko Ask Cell Pusat di Kota Cimahi Jawa Barat). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.
Text
7.KATA PENGANTAR dan Daftar isi.pdf Download (48kB) |
|
Text
8. skripsi bab 1.pdf Restricted to Repository staff only Download (26kB) |
|
Text
9. skripsi bab 2 (AutoRecovered).pdf Restricted to Registered users only Download (441kB) |
|
Text
10. skripsi bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (181kB) |
|
Text
11. skripsi bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (217kB) |
|
Text
12. bab 5 kesimpulan.pdf Restricted to Registered users only Download (9kB) |
|
Text
13. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (14kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh promosi dan citra merek terhadap keputusan pembelian pada Toko Ask Cell Pusat di Kota Cimahi Jawa Barat. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode survey. Teknik pengumpulan data menggunakan instrument angket dengan jumlah sampel 100 reasponden yang diambil secara non probability sampling. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini meliputi keputusan pembelian (Y) sebagai variabel dependen, dan variabel independennya adalah promosi (X1 ) dan citra merek (X2 ). Analisis statistik yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda, dengan menggunakan alat bantu SPSS 25.00 for windows. Berdasarkan hasil analisis data, secara parsial Promosi (X1 ) terhadap keputusan pembelian didapatkan nilai thitung 6,204 dengan taraf signifikansi α sebesar 5%, nilai ttabel = 1,660, maka thitung 6,204 > ttabel 1,660, signifikansi sebesar 0,000 < 0.05, maka promosi berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, dan koefisien regresi mempunyai nilai positif sebesar 0,562; Citra Merek (X2 ) terhadap keputusan pembelian didapatkan nilai thitung 4,275 dengan taraf signifikansi α sebesar 5%, nilai ttabel = 1,660, maka thitung 4,275 > ttabel 1,660, signifikansi sebesar 0,000 < 0.05, maka promosi berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, dan koefisien regresi mempunyai nilai positif sebesar 0,443. Berdasarkan hasil analisis data, secara simultan promosi dan citra merek terhadap keputusan pembelian pada Toko Ask Cell Pusat didapat nilai Fhitung 35,764 dengan taraf signifikansi sebesar 5% nilai Ftabel = 3,09, maka Fhitung 35,764 > Ftabel 3,09 signifikansi sebesar 0,000 < 0.05, maka promosi dan citra merek berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian dan koefisinsi regresi mempunyai nilai positif sebesar 0,216.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci : Promosi, Citra Merek, Keputusan Pembelian |
Subjects: | Skripsi S1 > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | Users 7 not found. |
Date Deposited: | 15 Jul 2020 06:16 |
Last Modified: | 15 Jul 2020 06:16 |
URI: | http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/572 |
Actions (login required)
View Item |