PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Konsumen Monster.Inc Cianjur)

SYAPUTRA, ANDRE (2019) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Konsumen Monster.Inc Cianjur). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

[img] Text
COVER.pdf

Download (34kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (80kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (77kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (165kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (193kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (207kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (49kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (44kB)

Abstract

PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN MONSTER.INC CIANJUR) Oleh Andre Syaputra Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian (studi kasus pada konsumen Monster.Inc Cianjur) dan juga untuk mengetahui dan menganalisis faktor yang paling dominan mempengaruhi keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan pada konsumen yang melakukan pembelian pada Monster.Inc .Metode analisis yang digunakan adalah metode analisis deskriptif dan analisis regresi linier berganda. Jenis penelitian ini adalah penelitian asosiatif dan data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh melalui wawancara, interview dan daftar pernyataan yang pengukurannya menggunakan skala likert. Data diolah statistik dengan program SPSS versi 24, yaitu model uji t, uji F, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa: (1) terdapat pengaruh positif dan signifikan harga terhadap keputusan pembelian pada Monster.Inc ,dibuktikan dengan nilai T୦୧୲୳୬୥ (4,783) > T௧௔௕௘௟ (1,987) dan nilai signifikansi (0,000) < 0,05 ;(2) terdapat pengaruh positif dan signifikan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada Monster.Inc ,dibuktikan dengan nilai T୦୧୲୳୬୥ (5,137) > T௧௔௕௘௟ (1,987) dan nilai signifikansi (0,000) < 0,05 ;(3) terdapat pengaruh positif dan signifikan harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada Monster.Inc ,dibuktikan dengan nilai Fhitung 36,580 > Ftabel 3,102 dan signifikansi F sebesar 0,000. Nilai R Square sebesar 0,460 atau 46% artinya bahwa keputusan pembelian dipengaruhi oleh variabel harga dan kualitas produk, sedangkan sisanya sebesar 54% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Harga, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
Subjects: Skripsi S1 > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Users 7 not found.
Date Deposited: 10 Jun 2020 06:33
Last Modified: 10 Jun 2020 06:33
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/555

Actions (login required)

View Item View Item