PENGARUH PROMOSI DAN HARGA MINAT BELI KONSUMEN OCLO BANDUNG

Firdaus, Ridhwan Fauzan (2019) PENGARUH PROMOSI DAN HARGA MINAT BELI KONSUMEN OCLO BANDUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

[img] Text
cover.pdf

Download (27kB)
[img] Text
daftar isi.pdf

Download (41kB)
[img] Text
bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (145kB)
[img] Text
bab 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (224kB)
[img] Text
bab 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (301kB)
[img] Text
bab 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (325kB)
[img] Text
bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (164kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf

Download (43kB)

Abstract

PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN OCLO.OFFICIAL BANDUNG Oleh Ridhwan Fauzan Firdaus Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh promosi dan harga terhadap minat beli konsumen pada toko Oclo.official Bandung dan juga untuk mengetahui dan menganalisis faktor yang paling dominan mempengaruhi minat beli. Penelitian ini dilakukan pada konsumen yang melakukan pembelian pada Oclo.official. Metode analisis yang digunakan adalah metode analisis deskriptif dan analisis regresi linier berganda. Jenis penelelitian ini adalah penelitian verifikatif dan data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh melalui wawancara, interview dan daftar pernyataan yang pengukurannya menggunakan skala liker. Data diolah statistik dengan program SPSS versi 25, yaitu model uji t, uji F dan koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjuk bahwa : (1) terdapat pengaruh positif antara promosi terhadap minat beli konsumen pada Oclo.official, dibuktikan dengan nilai thitung (3,614) < ttabel (1,986) dan nilai signifikansi (0,000) <(0,05) ; (2) terdapat pengaruh positif dan signifikan antara harga terhadap minat beli konsumen pada Oclo.official, dibuktikan dengan nilai thitung (5,641) > ttabel ( 1,986) dan nilai siginifikansi (0,000) < (0,05) ; (3) terdapat pengaruh positif dan signifikan antara promosi dan harga terhadap minat beli konsumen Oclo.official, dibuktikan dengan Fhitung 28,851 > 3,1025 dan signifikansi F sebesar (0,000). Nilai R Square sebesar (0,375) atau (37,5%) artinya bahwa minat beli dipengaruhi oleh variabel promosi dan harga, sedangkan sisanya sebesar (62,5%) dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Promosi, Harga, Minat Beli
Subjects: Skripsi S1 > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Users 7 not found.
Date Deposited: 10 Jun 2020 06:04
Last Modified: 10 Jun 2020 06:04
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/550

Actions (login required)

View Item View Item