PENINJUAUAN PENERAPAN SERVICE EXCELLENT TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT BANK BJB CABANG SUCI BANDUNG

RIFA, NENG (2019) PENINJUAUAN PENERAPAN SERVICE EXCELLENT TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT BANK BJB CABANG SUCI BANDUNG. Diploma thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

[img] Text
COVER.pdf

Download (837kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (825kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (828kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (828kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (829kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (828kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (553kB)

Abstract

ABSTRAK PENERAPAN SERVICE EXCELLENT TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK BJB CABANG SUCI BANDUNG NENG RIFA 1011161025 Service excellent merupakan istilah yang dikenal dalam perusahaan jasa, termasuk dalam dunia perbankan. Istilah service excellent menjadi pembahasan utama dalam melaksanakan fungsi perbankan itu sendiri. Analisis penerapan service excellent terhadap loyalitas nasabah di gunakan untuk mengamati seberapa besar pengaruh service terhadap nasabah. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui keterkaitan pelayanan yang diberikan dengan keputusan nasabah untuk tetap loyal atau menggunakan jasa bank bjb cabang suci. Metode penulisan yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif. Jenis data yang digunakan peneliti dalam penilitian ini yaitu dengan menggunakan data sekunder atas objek penelitian tersebut. Pengumpulan data yang dilakukan adalah dengan cara melakukan praktik kerja lapangan di Bjb Cabang Suci Bandung dan Studi Perpustakaan yang berhubungan dengan masalah yang diteliti untuk memperoleh data yang lengkap. Berdasarkan hasil penelitian dapat diketahui bahwa service excellent dan loyalitas nasabah memiliki keterkaitan hubungan yang erat. Dimana nasabah akan loyal jika mendapatkan pelayanan yang sangat baik/service excellent

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Service Excellent dan Loyalitas Nasabah
Subjects: Tugas Akhir D3 > Keuangan Dan Perbankan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Keuangan Dan Perbankan (D3)
Depositing User: Users 7 not found.
Date Deposited: 05 Jun 2020 03:02
Last Modified: 05 Jun 2020 03:02
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/505

Actions (login required)

View Item View Item