Yanuar, Muhammad Alvin (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI PT. SANSAN SAUDARATEX JAYA KOTA CIMAHI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.
Text
1. COVER.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) |
|
Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (463kB) |
|
Text
3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (441kB) |
|
Text
4. ABSTRAK.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (686kB) |
|
Text
7. BAB I.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (751kB) |
|
Text
Skripi Alvin fix print.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) |
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (749kB) |
Abstract
Penelitian ini di lakukan pada PT.Sansan Saudaratex Jaya Kota Cimahi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan di PT. Sansan Saudaratex Jaya Kota Cimahi. Teknik pengambilan sampel secara Sampel Sensus (Sampling) sebanyak 63 responden. Data dikumpulkan dengan menyebarkan kuesioner kepada pelanggan PT. Sansan Saudaratex Jaya Kota Cimahi sebagai responden. Teknik analisis data menggunakan bantuan SPSS 25. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan, diperoleh kesimpulan bahwa kualitas produk pada PT. Sansan Saudaratex Jaya Kota Cimahi dengan skor rata – rata 3,53 termasuk dalam kategori baik dan kepuasan pelanggan PT. Sansan Saudaratex Jaya Kota Cimahi, dengan skor rata – rata 3,47 termasuk dalam kategori cukup baik. Secara parsial kualitas poduk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Hal ini didukung oleh hasil dari beberapa pengujian yang telah dilakukan. Metode penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Berdasarkan hasil pengolahan data menggunakan SPSS versi 25, diperoleh persamaan regresi linier sederhana yaitu Y = 0.264 + 0.574(X) dan hasil uji koefisien determinasi penelitian ini sebesar 0,733 atau 73,3% artinya Kualitas Produk berkontribusi untuk mempengaruhi Kepuasan Pelanggan sebesar 73,3%, sedangkan sisanya 26,7% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diamati dalam penelitian ini. Kata Kunci : Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | SMN.22.0064 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan. |
Subjects: | Skripsi S1 > Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1) |
Depositing User: | user unggah 1 |
Date Deposited: | 30 Oct 2024 06:31 |
Last Modified: | 30 Oct 2024 06:31 |
URI: | http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/4738 |
Actions (login required)
View Item |