PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PT EKG CABANG KOTA SUKABUMI

Haqq, Adhi Al Hadi (2019) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PT EKG CABANG KOTA SUKABUMI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

[img] Text
1. cover.pdf

Download (1MB)
[img] Text
6. Daftar ISI.pdf

Download (43kB)
[img] Text
9. BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (144kB)
[img] Text
10. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (82kB)
[img] Text
11. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (197kB)
[img] Text
12. BAB IVedit.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (218kB)
[img] Text
13. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (40kB)
[img] Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (8kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui (1) produk, harga, promosi, distribusi dan loyalitas konsumen pada PT EKG cabang kota Sukabumi, (2) besarnya pengaruh produk terhadap loyalitas konsumen pada PT EKG cabang kota Sukabumi, (3) besarnya pengaruh harga terhadap loyalitas konsumen pada PT EKG cabang kota Sukabumi, (4) besarnya pengaruh promosi terhadap loyalitas konsumen pada PT EKG cabang kota Sukabumi, (5) besarnya pengaruh distribusi terhadap loyalitas konsumen pada PT EKG cabang kota Sukabumi. Sebagai acuan dalam penyusunan skripsi ini penulis telah menggunakan beberapa sumber buku dan penelitian terdahulu yang relevan dengan permasalahan yang diteliti, sehingga hasil penelitian ini dapat dipertanggungjawabkan secara teoritis. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan assosiatif, Data yang digunakan menggunakan data primer dan sekunder yang dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner dengan menggunakan skala Likert 5 poin, dengan mengambil populasi sebanyak 30 toko material. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner, studi literatur, dan observasi lapangan. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda, korelasi, determinasi, uji t dan uji F. Berdasarkan hasil penelitian secara parsial menunjukkan bahwa variabel produk (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen (Y), harga (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen (Y)., promosi (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen, distribusi (X4) berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen Lalu dilakukan pengujian secara simultan yang menunjukan bahwa produk (X1) harga (X2), promosi (X3), distribusi (X4) berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen (Y) secara bersama-sama.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Bauran Pemasaran, Produk, Harga, Promosi, Distribusi, Loyaltias Konsumen.
Subjects: Skripsi S1 > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Users 7 not found.
Date Deposited: 27 Feb 2020 10:21
Last Modified: 27 Feb 2020 10:21
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/467

Actions (login required)

View Item View Item