Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan Pelanggan Serta Implikasinya Terhadap Loyalitas Pelanggan CGV Cinemas

Kusuma, Aa Nurzaman Giri (2019) Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan Pelanggan Serta Implikasinya Terhadap Loyalitas Pelanggan CGV Cinemas. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

[img] Text
01. COVER .pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (96kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (319kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (157kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (170kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (226kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (90kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (91kB)

Abstract

Penelitian bertujuan untuk mengetahui kondisi kualitas jasa, kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan di CGV kota Bandung, mengetahui pengaruh kualitas jasa terhadap kepuasan pelanggan. dan mengetahui pengaruh kualitas jasa terhadap kepuasan pelanggan serta implikasinya terhadap loyalitas pelanggan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian verifikatif dengan teknik pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan kualitas jasa dinilai cukup baik. Kepuasan pelanggan pada CGV dinilai cukup tinggi dan, loyalitas pelanggan pada CGV dinilai tinggi. Kualitas jasa berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan sebesar 82,3% sedangkan hasil uji hipotesis variabel kualitas jasa berpengaruh secara positif terhadap kepuasan karena thitung 19,545 lebih besar dari t tabel 1,989. Hasil uji hipotesis menunjukkan kualitas jasa berpengaruh terhadap kepuasan serta implikasinya terhadap loyalitas pelanggan sebesar 2,741 dengan sig 0,008, artinya variabel kualitas jasa berpengaruh terhadap kepuasan serta implikasinya terhadap loyalitas pelanggan karena thitung 2,741 lebih besar ttabel 1,989.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: kualitas jasa, loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan
Subjects: Skripsi S1 > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Users 7 not found.
Date Deposited: 27 Feb 2020 09:41
Last Modified: 27 Feb 2020 09:41
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/461

Actions (login required)

View Item View Item