PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. GWEN TEKNO PRATAMA (PRINTER EPSON)

NASUTION, RULLY (2019) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. GWEN TEKNO PRATAMA (PRINTER EPSON). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

[img] Text
1.COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
5. DAFTAR ISI.pdf

Download (15kB)
[img] Text
11. BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (29kB)
[img] Text
12. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (155kB)
[img] Text
13. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (248kB)
[img] Text
14. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (197kB)
[img] Text
9. DAFTAR_PUSTAKA RULLY.pdf

Download (13kB)

Abstract

PT. Gwen Tekno Pratama Adalah distributor perusahaan nasional yang bergerak dalam bidang IT serta berdasarkan pada idealisme dan profesionalisme untuk menghadapi tantangan pembangunan yang semakin kompleks dan dinamis peran serta PT. Gwen Tekno Pratama dalam mendukung program-program pembangunan nasional maupun daerah dilakukan melalui penerapan ilmu pengetahuan dalam pengadaan perangkat IT, dengan dukungan tenaga-tenaga ahli yang berpengalaman dan professional di bidang teknologi informasi. PT. Gwen Tekno Pratama berupaya terus mengembangkan diri dalam pengetahuan tentang teknologi perangkat hardware dan software, salah satu produk yang didisbutorkan dari PT. Gwen Tekno Pratama adalah Printer Merek “Epson”. Permasalahan dalam penelitian ini adalah masih kurang nya keputusan pembelian produk printer epson pada PT. Gwen Tekno Pratama. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada PT. Gwen Tekno Pratama khusus nya pada produk printer epson. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode observasi, wawancara, kuesioner. Teknik pengumpulan data menggunakan instrument angket dengan jumlah sampel 95 responden yang diambil secara probability sampling. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini meliputi keputusan pembelian (Y) sebagai variabel dependen, dan variabel independennya adalah citra merek (X1) dan kualitas produk (X2). Analisis statistik yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil analisis data, secara parsial citra merek terhadap keputusan pembelian didapatkan nilai citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Sementara itu, kualitas produk terhadap keputusan pembelian berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Dan secara simultan, terdapat pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada PT. Gwen Tekno Pratama lebih khusus pada produk printer epson. Pengaruh citra merek dan kualitas produk terhdap keputusan pembelian sebesar 49,6%% sementara 50,4% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : citra merek, kualitas produk, keputusan pembelian.
Subjects: Skripsi S1 > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Users 7 not found.
Date Deposited: 27 Feb 2020 07:36
Last Modified: 27 Feb 2020 07:36
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/454

Actions (login required)

View Item View Item