BAURAN PEMASARAN PRODUK ROTI SAY BREAD YANG MEMASUKI MASA KADALUARSA PADA PT. INDOMARCO PRISMATAMA

Nurwistika, Ipti (2019) BAURAN PEMASARAN PRODUK ROTI SAY BREAD YANG MEMASUKI MASA KADALUARSA PADA PT. INDOMARCO PRISMATAMA. Diploma thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

[img] Text
COVER TA.pdf

Download (677kB)
[img] Text
daftar isi.pdf

Download (36kB)
[img] Text
bab 1 fix.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (49kB)
[img] Text
bab 2 fix.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (82kB)
[img] Text
bab 3 fix.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (117kB)
[img] Text
bab 4 fix.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (36kB)
[img] Text
Daftar pustaka.pdf

Download (6kB)

Abstract

ABSTRAK BAURAN PEMASARAN PRODUK ROTI SAY BREAD YANG MEMASUKI MASA KADALUARSA PADA PT. INDOMARCO PRISMATA Ipti Nurwistika (1011161021) Roti yang memiliki karakteritis yang praktis dan mudah dibawa serta berbahan dasar dari tepung, air yang difermentasikan dengan ragi. Seiring dengan perkembangan teknologi, pengolahan roti kini diolah dengan mencampuri dengan berbagai bahan seperti garam, minyak, mentega dan telur, Sehingga membuat tektsur roti menjadi lebih lembut dan rasa yang khas. Salah satu usaha bakery di Bandung yaitu “Say Bread”. “Say Bread” yang dikelola oleh PT.INDOMARCO PRISMATAMA (Indomart Group) merupakan perusahaan ritelnasional terbesar di indonesia. Pihak manejemen “say bread” memiliki kendaladalam memasarkan produknya salah satunya adalah memanfaatkan roti yang yang memasuki tanggal kadaluarsa (expaire). Untuk roti yang sudah kadaluarsa dibuang begitu saja karena tidak ada orang yang mengolah/ memanfaatkan dari roti tersebut. Adapun metode penelitian penulis ambil adalah observasi yang merupakan suata pengumpulan data, dimana peulis melakukan pengamatan langsung pada objek untuk melihat lebih dekat terhadap kegiatan yang akan dilakukan. Data yang dikumpulkan melalui cara penelitian kepustakaaan dan penelitian lapangan. Adapun hasil penelitian yag dapat diketahui bedasarkan hasil Bauran pemasaran dan mengetahui produ yang memasuki masa kadaluarsa yang diterapkan oleh Say Bread.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: Kata Kunci : Bauran Pemasaran
Subjects: Tugas Akhir D3 > Keuangan Dan Perbankan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Keuangan Dan Perbankan (D3)
Depositing User: Users 7 not found.
Date Deposited: 04 Jun 2020 02:21
Last Modified: 04 Jun 2020 02:21
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/451

Actions (login required)

View Item View Item