-, Hafsah (2024) ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MAJALAH SEKOLAH JUARA DALAM MEMPERTAHANKAN EKSISTENSI DI ERA DIGITAL (Studi Deskriptif Mengenai Komunikasi Pemasaran Majalah Sekolah JUARA di Jl. Kebon Manggu, Kota Bandung). Skripsi thesis, Universitas Sangga Buana YPKP Bandung.
Text
COVER.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (30kB) |
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (268kB) |
|
Text
LEMBAR PERNYATAAN.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (191kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (110kB) |
|
Text
BAB1.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (406kB) |
|
Text
SKRIPSI FULL HAFSAH.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) | Request a copy |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (130kB) |
|
Text
UPT PERPUSTAKAAN.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (301kB) |
Abstract
Majalah Sekolah JUARA hadir sebagai media penyeimbang dan tampil beda dibandingkan dengan media cetak lainnya, karena belum banyak majalah yang memberikan perhatian khusus kepada hal-hal yang berkaitan dengan pendidikan. Penelitian ini membahas mengenai “Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Majalah Sekolah JUARA dalam Mempertahankan Eksistensinya di Era Digital” (Studi Deskriptif mengenai Komunikasi Pemasaran Majalah Sekolah JUARA di Jl. Kebon Manggu, Kota Bandung). Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan Majalah Sekolah JUARA. Dalam penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan pendekatan deskriptif dan menggunakan teori Stategi Komunikasi Pemasaran (Kotler&Keller, 2016) dengan Konsep komunikasi pemasaran terpadu atau Integrated marketing Communication (IMC) Hasil penelitian menunjukan bahwa Strategi Komunikasi Pemasaran yang dilakukan redaksi Majalah Sekolah Sekolah JUARA dalam mempertahankan eksistensinya yaitu dengan cara mulut ke mulut secara konvesional, karena hal ini masih efektif. Selain itu pemasaran langsung yang dilakukan dengan cara mengadakan event tahunan khusus untuk sekolah-sekolah. Kata Kunci: Majalah Sekolah JUARA, Strategi Komunikasi Pemasaran, Pemasaran Langsung, Eksistensi di Era Digital
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | SIK.24.0081 |
Uncontrolled Keywords: | Majalah Sekolah JUARA, Strategi Komunikasi Pemasaran, Pemasaran Langsung, Eksistensi di Era Digital |
Subjects: | Skripsi S1 > Ilmu Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial Dan Politik (FISIP) > Ilmu Komunikasi (S1) |
Depositing User: | Mrs Hafsah - |
Date Deposited: | 01 Oct 2024 03:33 |
Last Modified: | 01 Oct 2024 03:33 |
URI: | http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/4440 |
Actions (login required)
View Item |