ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MAJALAH SEKOLAH JUARA DALAM MEMPERTAHANKAN EKSISTENSI DI ERA DIGITAL (Studi Deskriptif Mengenai Komunikasi Pemasaran Majalah Sekolah JUARA di Jl. Kebon Manggu, Kota Bandung)

-, Hafsah (2024) ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MAJALAH SEKOLAH JUARA DALAM MEMPERTAHANKAN EKSISTENSI DI ERA DIGITAL (Studi Deskriptif Mengenai Komunikasi Pemasaran Majalah Sekolah JUARA di Jl. Kebon Manggu, Kota Bandung). Skripsi thesis, Universitas Sangga Buana YPKP Bandung.

[img] Text
COVER.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (30kB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (268kB)
[img] Text
LEMBAR PERNYATAAN.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (191kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (110kB)
[img] Text
BAB1.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (406kB)
[img] Text
SKRIPSI FULL HAFSAH.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (130kB)
[img] Text
UPT PERPUSTAKAAN.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (301kB)

Abstract

Majalah Sekolah JUARA hadir sebagai media penyeimbang dan tampil beda dibandingkan dengan media cetak lainnya, karena belum banyak majalah yang memberikan perhatian khusus kepada hal-hal yang berkaitan dengan pendidikan. Penelitian ini membahas mengenai “Analisis Strategi Komunikasi Pemasaran Majalah Sekolah JUARA dalam Mempertahankan Eksistensinya di Era Digital” (Studi Deskriptif mengenai Komunikasi Pemasaran Majalah Sekolah JUARA di Jl. Kebon Manggu, Kota Bandung). Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan Majalah Sekolah JUARA. Dalam penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan pendekatan deskriptif dan menggunakan teori Stategi Komunikasi Pemasaran (Kotler&Keller, 2016) dengan Konsep komunikasi pemasaran terpadu atau Integrated marketing Communication (IMC) Hasil penelitian menunjukan bahwa Strategi Komunikasi Pemasaran yang dilakukan redaksi Majalah Sekolah Sekolah JUARA dalam mempertahankan eksistensinya yaitu dengan cara mulut ke mulut secara konvesional, karena hal ini masih efektif. Selain itu pemasaran langsung yang dilakukan dengan cara mengadakan event tahunan khusus untuk sekolah-sekolah. Kata Kunci: Majalah Sekolah JUARA, Strategi Komunikasi Pemasaran, Pemasaran Langsung, Eksistensi di Era Digital

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: SIK.24.0081
Uncontrolled Keywords: Majalah Sekolah JUARA, Strategi Komunikasi Pemasaran, Pemasaran Langsung, Eksistensi di Era Digital
Subjects: Skripsi S1 > Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial Dan Politik (FISIP) > Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: Mrs Hafsah -
Date Deposited: 01 Oct 2024 03:33
Last Modified: 01 Oct 2024 03:33
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/4440

Actions (login required)

View Item View Item