Afifah, Siti Anggi (2024) PENGARUH POTONGAN HARGA,BEBAS ONGKOS KIRIM DAN LIVE STREAMING TERHADAP PEMBELIAN IMPLUSIF PADA FOLLOWERS TIKTOK @ADHIVA AMALIA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.
Text
Cover Repository.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (161kB) |
|
Text
Scan Pengesahan Repository.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (756kB) |
|
Text
Scan Pernyataan Repository.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (631kB) |
|
Text
Abstrak Repository.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (195kB) |
|
Text
BAB I .pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (368kB) |
|
Text
SKRIPSI ANGGIYDI WATERMARK CD 09 SEP 2024.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (3MB) | Request a copy |
|
Text
Daftar Pustaka Repository.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (216kB) |
|
Text
Cek plagiarisme repository.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (275kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji pengaruh potongan harga, bebas ongkos kirim, dan live streaming terhadap pembelian impulsif pada followers TikTok @adhiva amalia. Latar belakang penelitian ini adalah meningkatnya penggunaan media sosial sebagai platform untuk promosi dan penjualan produk, terutama melalui TikTok, yang menjadi salah satu media sosial paling populer di Indonesia. Fenomena pembelian impulsif sering terjadi ketika pengguna mendapatkan penawaran menarik seperti potongan harga dan bebas ongkos kirim, serta interaksi langsung melalui live streaming. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif. Data dikumpulkan melalui kuesioner yang disebarkan kepada 100 responden yang merupakan followers TikTok @adhiva amalia dan telah melakukan pembelian melalui platform TikTok. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda untuk melihat pengaruh masing-masing variabel bebas terhadap variabel terikat. Berdasarkan hasil pengujian menunjukkan bahwa potongan harga, bebas ongkos kirim dan live streaming berpengaruh signifikan terhadap pembelian impulsif pada followers TikTok @Adhiva Amalia. Dilihat dari uji f simultan yakni f hitung = 65.489 > f tabel 2.70 dan tingkat signifikansi 0.000 < 0.05. Pada uji R2 menunjukkan bahwa kontribusi variabel potongan harga, bebas ongkos kirim dan live streaming berdistibusi terhadap pembelian impulsif sebesar 67.2%. dengan demikian dapat disimpulkan bahwa potongan harga, bebas ongkos kirim dan live streaming berpengaruh terhadap pembelian impulsif. Kata Kunci: Potongan Harga, Bebas Ongkos Kirim dan Live Streaming, Pembelian Impulsif
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | SAB.24.0030 |
Uncontrolled Keywords: | Potongan Harga, Bebas Ongkos Kirim dan Live Streaming, Pembelian Impulsif |
Subjects: | Skripsi S1 > Administrasi Bisnis |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial Dan Politik (FISIP) > Administrasi Bisnis (S1) |
Depositing User: | Mrs Siti Anggi Yadi Ida Afifah |
Date Deposited: | 11 Sep 2024 10:49 |
Last Modified: | 11 Sep 2024 10:49 |
URI: | http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/4330 |
Actions (login required)
View Item |