MARKETING PUBLIK RELATIONS DI RUMAH SAKIT IMMANUEL BANDUNG

Cahyati, Witri (2016) MARKETING PUBLIK RELATIONS DI RUMAH SAKIT IMMANUEL BANDUNG. Jurnal Techno-Socio Ekonomika Universitas Sangga Buana YPKP, Vol. 9 (2). pp. 148-157. ISSN 1979-4835

[img] Text
Volume 9 No 2 Sep 2016 3.pdf

Download (4MB)

Abstract

Konsep Marketing Public Relations dipandang cukup efektif dalam menyampaikan pesan karena pesan yang disampikan lebih persuasif dan edukatif. Oleh karena itu banyak organisasi, lembaga, atau perusahaan mensinergikan bidang Public Relations dan Marketing sehingga kedua bidang tersebut berada pada satu divisi atau departmen yang disebut Marketing Public Relations. Di tengah-tengah banyak kompetitor antar rumah sakit, Rumah Sakit Immanuel Bandung dalam melaksanakan operasionalisasi lembaga atau organisasinya memiliki Marketing Public Relations dengan nama Pengatur Marketing Promosi dan Humas. Integrasi dari bidang Public Relations dan Marketing diharapkan dapat memenangkan persaingan. Pengatur Marketing Promosi dan Humas dalam melaksanakan fungsi dan tugasnya sudah sesuai konsep Marketing Public Relations baik dalam berinteraksi dengan publiknya baik internal maupun eksternal maupun dalam bidang marketing melalui kegiatan edukatif seperti seminar sehingga pada akhirnya dapat menciptakan citra yang positifbagi Rumah Sakit Immanuel Bandung.

Item Type: Article
Subjects: Jurnal USBYPKP > Jurnal TechnoSocio Ekonomika
Depositing User: Rizal Dwi
Date Deposited: 09 Jan 2020 07:39
Last Modified: 09 Jan 2020 07:39
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/340

Actions (login required)

View Item View Item