PENGARUH GREEN MARKETING dan BRAND IMAGE terhadap REPEAT PURCHASE pada KONSUMEN STARBUCKS COFFEE Bandung

Maulida, Ula (2019) PENGARUH GREEN MARKETING dan BRAND IMAGE terhadap REPEAT PURCHASE pada KONSUMEN STARBUCKS COFFEE Bandung. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

[img] Text
COVER ULA.pdf

Download (673kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (74kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (235kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (115kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (142kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (174kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (68kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (119kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh green marketing dan brand image terhadap repeat purchase pada konsumen Starbucks Coffee Bandung. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis seberapa besar pengaruh variabel green marketing dan brand image secara simultan terhadap repeat purchase konsumen Starbucks Coffee Bandung. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode probability sampling jenis simple random sampling, dengan jumlah responden sebanyak 106 orang. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis inferensial dengan statistik parametris. Berdasarkan hasil pengujian secara simultan, green marketing dan brand image berpengaruh signifikan terhadap repeat purchase dengan F hitung yang lebih besar dari F tabel (75,400 > 4,82) dan dengan tingkat signifikansi (0,000 < 0,05). Berdasarkan hasil uji hipotesis green marketing dan brand image berpengaruh signifikan terhadap repeat purchase, dengan nilai Sig. (0,000 < 0,05). Dan dengan koefisien determinasi dari hasil uji hipotesis, didapatkan R square yaitu 0,656. Dengan hal tersebut, maka pada konsumen Starbucks Coffe Bandung mampu menjelaskan repeat purchase sebesar 65,6% dan sisanya 34,4% dipengaruhi oleh faktor -faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kesimpulan penelitian ini adalah green marketing dan brand image berpengaruh terhadap repeat purchase pada konsumen Starbucks Coffee Bandung sudah masuk ke dalam kategori penilaian yang baik.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Green Marketing, Brand Image dan Repeat Purchase.
Subjects: Skripsi S1 > Administrasi Bisnis
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial Dan Politik (FISIP) > Administrasi Bisnis (S1)
Depositing User: Users 7 not found.
Date Deposited: 06 Jan 2020 08:10
Last Modified: 06 Jan 2020 08:10
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/318

Actions (login required)

View Item View Item