PERANAN E-GOVERNMENT DALAM PELAYANAN PUBLIK DI PT. ASABRI (PERSERO) KANTOR CABANG BANDUNG DIMASA PANDEMI COVID-19

PERMADI, RETNO YUNIANINGRUM (2022) PERANAN E-GOVERNMENT DALAM PELAYANAN PUBLIK DI PT. ASABRI (PERSERO) KANTOR CABANG BANDUNG DIMASA PANDEMI COVID-19. Diploma thesis, Universitas Sangga Buana YPKP.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
4. ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[img] Text
7. BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
FULL TA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

PERANAN E-GOVERNMENT DALAM PELAYANAN PUBLIK DI PT. ASABRI (PERSERO) KANTOR CABANG BANDUNG DIMASA PANDEMI COVID-19 Perkembangan teknologi yang semakin canggih menuntut pemerintah memberikan pelayanan tidak terpaku pada cara tradisional, apalagi disaat Pandemi Covid-19 ini menuntut semua orang untuk tidak beraktivitas diluar rumah. Sama seperti pemerintah dan BUMN lain, PT. ASABRI (Persero) sudah menerapkan e- government untuk meningkatkan kinerja pegawai dan perusahaan. Terdapat beberapa aplikasi dan website yang diciptakan dan digunakan guna menerapkan pelayanan, melalui e-government pula peningkatan pelayanan publik dapat terwujud agar tetap menjaga kepercayaan peserta ditengah pandemi saat ini Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan metode penelitian Deskriptif yaitu metode pembahasan dengan menggambarkan dan menjelaskan secara sistematis, faktual, dan akurat mengenai objek yang diteliti. Data yang dikumpulkan melalui cara Penelitian Observasi (Observation) dan Wawancara. Hasil penelitian mengenai Penerapan e-government dalam meningkatkan pelayanan pada PT. ASABRI (PERSERO) Bandung selama masa Pandemi Covid-19 mengoptimalkan layanan saat pandemi membawa perubahan penting dari mulai tampilan, fungsi, penambahan fitur dan hadirnya versi ios. Dengan adanya penerapan e-government diharapkan mampu memberikan pengalaman layanan yang semakin mudah, cepat dan praktis.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: DKP.22.0001
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : e-government, pelayanan publik, dan Pandemi Covid-19
Subjects: Tugas Akhir D3 > Keuangan Dan Perbankan
Divisions: Fakultas Ekonomi > Keuangan Dan Perbankan (D3)
Depositing User: user unggah 1
Date Deposited: 14 Nov 2023 04:13
Last Modified: 15 Dec 2023 04:16
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/3151

Actions (login required)

View Item View Item