PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP MINAT KUNJUNG WISATAWAN PADA TAMAN WISATA MATAHARI (Studi kasus pada Taman Wisata Matahari di Kabupaten Bogor Jawa Barat)

Sifaturachman (2019) PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP MINAT KUNJUNG WISATAWAN PADA TAMAN WISATA MATAHARI (Studi kasus pada Taman Wisata Matahari di Kabupaten Bogor Jawa Barat). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

[img] Text
COVER.pdf

Download (72kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (26kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (197kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (104kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (257kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (253kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (20kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (15kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh harga dan promosi terhadap minat kunjung pada Taman wisata matahari di Kab. Bogor Jawa Barat. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode survey. Teknik pengumpulan data menggunakan instrument angket dengan jumlah sampel 100 reasponden yang diambil secara non probability sampling. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini meliputi minat kunjung (Y) sebagai variabel dependen, dan variabel independennya adalah harga (X1 ) dan promosi (X2 ). Analisis statistik yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda, dengan menggunakan alat bantu SPSS 25.00 for windows. Berdasarkan hasil analisis data, secara parsial Harga (X1 ) terhadap minat kunjung didapatkan nilai thitung 3,531 dengan taraf signifikansi α sebesar 5%, nilai ttabel = 1,660, maka thitung 3,531 > ttabel 1,660, signifikansi sebesar 0,001 < 0.05, maka harga berpengaruh positif signifikan terhadap minat kunjung. Promosi (X2 ) terhadap minat kunjung didapatkan nilai thitung 3,507 dengan taraf signifikansi α sebesar 5%, nilai ttabel = 1,660, maka thitung 3,507 > ttabel 1,660, signifikansi sebesar 0,001 < 0.05, maka promosi berpengaruh positif signifikan terhadap minat kunjung. Berdasarkan hasil analisis data, secara simultan harga dan promosi berpengaruh terhadap minat kunjung pada taman wisata matahari didapat nilai Fhitung 35,209 dengan taraf signifikansi sebesar 5% nilai Ftabel = 3,09, maka Fhitung 35,209 > Ftabel 3,09 signifikansi sebesar 0,000 < 0.05, maka harga dan promosi berpengaruh positif signifikan terhadap minat kunjung.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Harga, Promosi, Minat Kunjung
Subjects: Skripsi S1 > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Users 7 not found.
Date Deposited: 17 Dec 2019 02:18
Last Modified: 17 Dec 2019 02:18
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/284

Actions (login required)

View Item View Item