PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDIHOME DI PLAZA TELKOM BANDUNG

Satriani, Clarinda (2019) PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDIHOME DI PLAZA TELKOM BANDUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

[img] Text
COVER.pdf

Download (42kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (41kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (71kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (174kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (227kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (324kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (36kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (17kB)

Abstract

Di Indonesia, perkembangan industri jasa khususnya jasa internet mengalami kemajuan yang pesat. Persaingan bisnis di dunia internet yang ketat menuntut perusahaan selalu berupaya meningkatkan daya saingnya. Salah satunya bauran pemasaran jasa yang sangat penting bagi pelanggan untuk dapat menggunakan jasa yang ditawarkan oleh perusahaan sesuai dengan kebutuhan masing-masing pelanggan yang dapat memenuhi harapan pelanggan. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana pengaruh bauran pemasaran jasa terhadap kepuasan pelanggan indiHome di Plaza Telkom Bandung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif, verifikatif yang pada dasarnya ingin menguji kebenaran dari suatu hipotesis yang melakukan pengumpulan data di lapangan untuk memprediksi dan menjelaskan hubungan atau pengaruh dari suatu variabel terhadap variabel lainnya. Banyaknya sampel yang diteliti adalah 100 sampel responden yang merupakan pelanggan indiHome di Plaza Telkom Bandung. Berdasarkan penelitian diperoleh kesimpulan bahwa diperoleh nilai thitung sebesar 14,142 dengan taraf signifikansi α sebesar 5%, maka nilai ttabel sebesar 1,660 hasil perhitungan menunjukkan tingkat signifikansi sebesar 0.00 < 0.05 maka Ho ditolak atau dengan kata lain bauran pemasaran jasa berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Bauran Pemasaran Jasa, Kepuasan Pelanggan
Subjects: Skripsi S1 > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Users 7 not found.
Date Deposited: 06 Dec 2019 09:33
Last Modified: 06 Dec 2019 09:33
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/269

Actions (login required)

View Item View Item