Yusdinar, Yusiana (2019) TINJAUAN STRATEGI PEMASARAN PADA TOKO FENTRY CHOCOLATE BALUBUR TOWN SQUARE KOTA BANDUNG. Diploma thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.
Text
1. COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text
6. DAFTAR ISI.pdf Download (98kB) |
|
Text
7. BAB I.pdf Restricted to Repository staff only Download (95kB) |
|
Text
8. BAB II .pdf Restricted to Repository staff only Download (139kB) |
|
Text
9. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (398kB) |
|
Text
10. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (14kB) |
Abstract
Dalam penulisan tugas akhir ini peneliti mengangkat tentang Tinjauan Strategi Pemasaran pada Toko Fentry Chocolate Balubur Town Square Kota Bandung yang merupakan perusahaan yang bergerak di bidang produk makanan khususnya berbagai jenis coklat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tinjauan stategi pemasaran yang dilakukan oleh Toko Fentry Chocolate dalam meningkatkan volume pejualan. Teknik pengumpulan data pada peneitian ini dengan metode penelitian observasi atau data hasil wawancara terhadap narasumber yaitu pemilik Toko Fentry Chocolate. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan tentang strategi pemasaran yang digunakan dapat disimpulkan strategi pemasaran yang dilakukan oleh Toko Fentry Chocolate mempunyai strategi pemasaran yang cukup bagus. dimana toko Fentry Cholate melakukan strategi pemasarannya dengan dua konsep marketing yaitu penjualan langsung (pernonal selling) dan penjualan online. Dimana penjualan secara langsung lebih mendominasi dalam meningkatkan volume penjualan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Volume Penjualan |
Subjects: | Tugas Akhir D3 > Keuangan Dan Perbankan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Keuangan Dan Perbankan (D3) |
Depositing User: | Users 7 not found. |
Date Deposited: | 05 Dec 2019 07:30 |
Last Modified: | 05 Dec 2019 07:30 |
URI: | http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/263 |
Actions (login required)
View Item |