Consumer, Cost, Convenience Dan Communication Meningkatkan Loyalitas Konsumen Melalui Keputusan Pembelian (Survei Pada Pengguna Shope)

Rijayana, Aprilia Afina (2022) Consumer, Cost, Convenience Dan Communication Meningkatkan Loyalitas Konsumen Melalui Keputusan Pembelian (Survei Pada Pengguna Shope). Thesis thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Full text not available from this repository.

Abstract

Perkembangan teknologi yang pesat mengakibatkan banyak munculnya platform belanja berbasis online.Salah satunya adalah e-commerce.E-commerce merupakan salah satu platform berbelanja online

Item Type: Thesis (Thesis)
Subjects: Thesis S2 > Magister Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Magister Manajemen (S2)
Depositing User: pasca sarjana
Date Deposited: 18 Jul 2023 02:01
Last Modified: 10 Oct 2023 02:11
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/2438

Actions (login required)

View Item View Item