Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Pencapaian Target Dan Pihak Ketiga (Studi Kasus Pada PT.Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat Dan Banten, Tbk. (Bank Bjb) Cabang Cikarang

Huri, Ainul (2019) Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Pencapaian Target Dan Pihak Ketiga (Studi Kasus Pada PT.Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat Dan Banten, Tbk. (Bank Bjb) Cabang Cikarang. Thesis thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

Full text not available from this repository.

Abstract

PT.Bank Pembangunan daerah Jawa Barat dan Banten, Tbk. (bank bjb) merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa layanan perbankan.

Item Type: Thesis (Thesis)
Subjects: Thesis S2 > Magister Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Magister Manajemen (S2)
Depositing User: pasca sarjana
Date Deposited: 24 May 2023 03:23
Last Modified: 11 Jul 2023 02:16
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/2149

Actions (login required)

View Item View Item