Pengaruh Celebrity Brand Ambassador Ananda Omesh Dan Irfan Hakim Terhadap Keputusan Pembelian Pada Pengguna Instagram Bandung Kunafe Cake

Yuliyani, Indri (2019) Pengaruh Celebrity Brand Ambassador Ananda Omesh Dan Irfan Hakim Terhadap Keputusan Pembelian Pada Pengguna Instagram Bandung Kunafe Cake. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

[img] Text
COVER.pdf

Download (24kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (45kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (151kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (71kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (153kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (127kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (56kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (27kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh celebrity brand ambassador Ananda Omesh dan Irfan Hakim terhadap keputusan pembelian pada pengguna Instagram Bandung Kunafe. Penelitian berdasar fenomena maraknya selebriti yang membuka bisnis kue di sejumlah daerah di Indonesia. Metode ini menggunakan metode kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode probability sampling (simple random sampling), dengan jumlah responden sebanyak 396 orang. Data yang diperoleh kemudian dianalisis dengan menggunakan teknik analisis PLS (Partial Least Square) melalui software SmartPLS. Berdasarkan hasil pengujian T-Statistik terdapat pengaruh yang signifikan dari celebrity brand ambassador terhadap keputusan pembelian dengan hasil t statistik diperoleh nilai > 1.96 yaitu sebesar 3.780 dan nilai p-value < 0.05 yaitu sebesar 0.000. Kesimpulan penelitian ini adalah bahwa celebrity brand ambassador yang dihadirkan oleh Bandung Kunafe sudah termasuk ke dalam kategori baik, Bandung Kunafe dapat meningkatkan keputusan pembelian konsumen menjadi lebih baik dengan tidak hanya menggandeng brand ambassador saja, namun keputusan pembelian konsumen tersebut juga dapat ditingkatkan dengan adanya sistem pemasaran yang lebih terencana dan lebih kreatif.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Celebrity Brand Ambassador, Keputusan Pembelian.
Subjects: Skripsi S1 > Administrasi Bisnis
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial Dan Politik (FISIP) > Administrasi Bisnis (S1)
Depositing User: Users 7 not found.
Date Deposited: 22 Nov 2019 07:50
Last Modified: 30 Nov 2019 02:52
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/186

Actions (login required)

View Item View Item