PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI INAP AT CAPSULE BANDUNG

Altin, Aulia Fikri Al – Harrits (2019) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI INAP AT CAPSULE BANDUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

[img] Text
1. Cover.pdf

Download (3MB)
[img] Text
7. Daftar Isi.pdf

Download (8kB)
[img] Text
11. BAB 1 Pendahuluan.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (452kB)
[img] Text
12. BAB 2 Tinjauan Pustaka.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (342kB)
[img] Text
13. BAB 3 Metodologi Penelitian.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (468kB)
[img] Text
14. BAB 4 Hasil dan Pembahasan Penelitian.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (684kB)
[img] Text
15. BAB 5 Penutup.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (194kB)
[img] Text
16. Daftar Pustaka.pdf

Download (304kB)

Abstract

Konsep hotel kapsul merupakan salah satu inovasi dari perkembangan akomodasi dalam menyeimbangkan permintaan dan penawaran jumlah wisatawan di Jawa Barat terutama di Kota Bandung yang mengalami peningkatan dari tahun 2013 - 2017. Salah satu hotel kapsul di Bandung yaitu Inap at Capsule menunjukkan loyalitas pelanggan yang fluktuasi. Hal ini dapat disebabkan oleh pengalaman tamu selama menginap di Inap at Capsule. Oleh karena itu, penelitian ini bertujuan untuk menganalisis penerapan dari Experiential Marketing untuk mengetahui Loyalitas Pelanggan di Inap at Capsule Bandung. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan pendekatan penelitian kausal. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik probability sampling, yaitu simple random sampling dengan sampel berjumlah 337 orang. Teknik analisis data menggunakan Metode Structural Equation Model – Partial Least Square (SEM - PLS). Berdasarkan hasil penelitian, Experiential Marketing bernilai 83% berada pada kategori baik, Loyalitas Pelanggan bernilai 68% berada pada kategori baik dan Experiential Marketing berpengaruh secara signifikan dengan arah positif terhadap variabel Loyalitas Pelanggan dengan kontribusi sebesar 51,5%. Berdasarkan hasil tersebut dapat disimpulkan bahwa Loyalitas Pelanggan dapat tercipta dengan baik apabila tingkat Experiential Marketing di Inap at Capsule tinggi.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Experiential Marketing, Loyalitas Pelanggan, Inap at Capsule Bandung
Subjects: Skripsi S1 > Administrasi Bisnis
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial Dan Politik (FISIP) > Administrasi Bisnis (S1)
Depositing User: Users 7 not found.
Date Deposited: 20 Nov 2019 08:55
Last Modified: 30 Nov 2019 02:50
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/182

Actions (login required)

View Item View Item