PENGARUH EKUITAS MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI NINJA XPRESS CABANG CIMINCRANG BANDUNG

Gartiwan, Widya Marviani (2020) PENGARUH EKUITAS MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI NINJA XPRESS CABANG CIMINCRANG BANDUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

[img] Text
Cover.pdf

Download (38kB)
[img] Text
lembar pengesahan.pdf

Download (87kB)
[img] Text
lembar pernyataan.pdf

Download (412kB)
[img] Text
Halaman Awal.pdf

Download (216kB)
[img] Text
Abstract.pdf

Download (9kB)
[img] Text
Abstrak .pdf

Download (9kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (31kB)
[img] Text
kata pengantar.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (250kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (219kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (293kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (453kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (73kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (66kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh variabel Ekuitas Merek dan Kualitas Pelayanan secara parsial maupun simultan terhadap Loyalitas Pelanggan di Ninja Xpress Cabang Cimincrang Kota Bandung. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini dengan jumlah 78 responden. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif yang pada dasarnya ingin menguji kebenaran dari suatu hipotesis dengan cara pengumpulan data untuk memprediksi dan menjelaskan hubungan atau pengaruh dari suatu variabel terhadap variabel lainnya. Berdasarkan hasil penelitian secara simultan diperoleh nilai Fhitung sebesar 83,011 atau sig 0,000. Karena nilai signifikan yang diperoleh sebesar 0,000 < 0,05 dan 83,011 > 3,12 maka dapat disimpulkan bahwa secara simultan Ha diterima dan H0 ditolak, artinya secara bersama-sama variabel ekuitas merek dan kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap variabel loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Ekuitas Merek, Kualitas Pelayanan, Loyalitas Pelanggan
Subjects: Skripsi S1 > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Users 7 not found.
Date Deposited: 29 Dec 2021 04:12
Last Modified: 29 Dec 2021 04:12
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/1626

Actions (login required)

View Item View Item