PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. NYALINDUNG BANDUNG

RIZKIANI, RIKA (2019) PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. NYALINDUNG BANDUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

[img] Text
COVER BARU.pdf

Download (4MB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (86kB)

Abstract

Tujaun penelitian adalah untuk menganalisis dan mendeskripsikan kondisi Kualitas jasa yang dapat mempengaruhi loyalitas pelanggan di PT.Nyalindung Bandung. Menganalisis dan mendeskripsikan kondisi loyalitas pelanggan di PT. Nyalindung Bandung dan menganalis dan mengukur pengaruh Kualitas Jasa terhadap loyalitas pelanggan PT. Nyalindung Bandung. Metode penelitian dilakukan dengan Deskriptif dan verifikatif dengan teknik pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner . Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas jasa pada PT.Nyalindung Bandung dinilai baik. Loyalitas pelanggan di PT. Nyalindung Bandung dinilai baik. Kualitas jasa meliputi tangible, emphaty, reliabelity, responsivines (TERRA) berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan PT.Nyalindung Bandung dengan nilai Fhitung sebesar 10,838. Karena Fhitung (10,838) yang diperoleh lebih besar dibanding Ftabel (2,37) dan hasil uji statistik pada tingkat signifikan 0,05 dengan nilai sebsar 0,000 maka hasil tersebut sesuai dengan kriteria pengujian hipotesis. Sehingga pada tingkat kekeliruan 5% ( = 0,05) diputuskan untuk menolak Ho dan menerima Ha, artinya secara bersama sama variabel Kualitas Jasa berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan di PT. NY Bandung.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Kualitas Jasa, Kepuasan Loyalitas Pelanggan
Subjects: Skripsi S1 > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Users 7 not found.
Date Deposited: 14 Nov 2019 01:51
Last Modified: 30 Nov 2019 03:01
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/151

Actions (login required)

View Item View Item