PENGARUH BRAND IMAGE DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI THE SOKO COFFEE TEA CHOCOLATE KOTA BANDUNG

Bagus, Rai (2019) PENGARUH BRAND IMAGE DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI THE SOKO COFFEE TEA CHOCOLATE KOTA BANDUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

[img] Text
COVER.pdf

Download (37kB)
[img] Text
HALAMAN AWAL.pdf

Download (753kB)
[img] Text
lembar pengesahan dan pernyataan.pdf

Download (710kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (8kB)
[img] Text
ABSTRACT.pdf

Download (62kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (202kB)
[img] Text
kata pengantar.pdf

Download (505kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (140kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (308kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk dapat mengetahui seberapa besar pengaruh Brand Image dan Word Of Mouth terhadap keputusan pembelian yang dilakukan di kedai kopi The Soko Coffee Tea Chocolate Kota Bandung. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui keputusan dalam pembelian yang dilakukan oleh masyarakat. Dan seberapa besar pengaruh Brand Image dan Word Of Mouth terhadpa Keputusan Pembelian. Metode yang digunakan untuk melakukan penelitian ini ialah menggunakan metode kuantitatif dan pengujian yang dilakukan menggunakan metode asosiatif. Sampel yang digunaan dalam penelitian ini ialah kepada pembeli atau pelanggan dari cafe The Soko Coffee Tea Chocolate. Sementara itu, pengumpulan data yang dilakukan dalam penelitian kali ini ialah dengan observasi non partisipan , dan juga angket yang telah dibuat oleh penulis. Analisis linier berganda digunakan dalam penelitian guna mendapatkan atau menganalisis data secara statistik. Berdasarkan hasil pengujian yang di peroleh melalui korelasi ganda dalam pengujian hipotesis nilai F change yang terdapat dalam pengujian ini ialah 27,730. Dan nilai F change tersebut lebih besar dari nilai F tabel (2,699), serta nilai sig. F change (0,000) lebih kecil dibandingkan dengan nilai maksimal yaitu 0,05. Serta besarnya pengaruh dari Brand Image dan Word Of Mouth terhadap keputusan pembelian yaitu sebesar 35,0 % dan 33,7% sisanya dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak di uji pada penelitian ini.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Brand Image , Word Of Mouth , Keputusan Pembelian..
Subjects: Skripsi S1 > Administrasi Bisnis
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial Dan Politik (FISIP) > Administrasi Bisnis (S1)
Depositing User: Users 7 not found.
Date Deposited: 28 Jul 2021 03:51
Last Modified: 28 Jul 2021 03:51
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/1501

Actions (login required)

View Item View Item