PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA SERTA DAMPAKINYA TERHADAP LOYALITAS MAHASISWA. ( STUDI KASUS MAHASISWA KELAS KARYAWAN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG ANGKATAN 2015 )

Sandra, Dody (2020) PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA SERTA DAMPAKINYA TERHADAP LOYALITAS MAHASISWA. ( STUDI KASUS MAHASISWA KELAS KARYAWAN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG ANGKATAN 2015 ). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA.

[img] Text
cover.pdf

Download (1MB)
[img] Text
20210201012646.pdf

Download (1MB)
[img] Text
abstrak.pdf

Download (1MB)
[img] Text
daftar isi.pdf

Download (1MB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf

Download (1MB)

Abstract

Semakin berkembangnya ilmu pengetahuan dan teknologi pada era Industri 4.0 yang berbasis teknologi informasi menyebabkan persaingan yang seakin ketat, sehingga perusahaan atau organisasi dituntut untuk membuat perencanaan bisnis yang strategis dan tepat sasaran guna mempertahankan eksistensinya dan mampu bersaing, termasuk juga bidang pendidikan. Penyampaian jasa merupakan bagian terpenting dalam bidang industri jasa agar mampu menciptakan kepuasan kepada pelanggan atau konsumen yang tentunya dapat mempengaruhi loyalitas, pada penelitian ini pelanggan merupakan mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Sangga Buana YPKP Bandung. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menjelaskan pengaruh kualitas jasa terhadap kepuasan mahasiswa serta dampaknya terhadap Loyalitas mahasiswa (Studi kasus pada mahasiswa kelas karyawan FE USB YPKP Bandung angkatan 2015). Dimana variabel independen dalam penelitian ini adalah kualitas jasa dan Kepuasan Mahasiswa dan variabel dependen adalah kepuasan mahasiswa dan Loyalitas Mahasiswa. Penelitian ini dilakukan pada Fakultas Ekonomu Universitas Sangga Buana YPKP Bandung Jl. P.HH Mustofa no 68 Bandung. Metode pengumpulan data yang digunakan dengan penyebaran kuesioner atau angket yang telah diisi oleh mahasiswa kelas karyawan Fakultas Ekonomi universitas Sangga Buana sebagai responden. Pengambilan sampel sebanyak 79 orang mahasiswa dengan menggunakan teknik sampling incendental Metode penelitian dalam skripsi ini yaitu dengan metode deskriptif Verifikatif dengan analisis yang digunakan meliputi uji Validitas, Uji reliabilitas,Uji asumsi klasik, Uji koefisien korelasi, Uji koefisien Determinasi dan Uji Regresi Linier Sederhana. Pengujian hipotesis dengan Uji parsial (Uji t) dengan hasil penelitian menunjukkan thitung > ttabel (6,275 > 1,664) dengan signifikansi (0,000 < 0,05) maka dapat disimpulkan terdapat pengaruh signifikan antara kualitas jasa terhadap kepuasan mahasiswa serta hasil pengujian hipotesis dengan Uji parsial (Uji t) dengan hasil penelitian menunjukkan thitung > ttabel (3,478 > 1,664) dengan signifikansi (0,001 < 0,05) maka dapat disimpulkan terdapat pengaruh signifikan antara Kepuasan Mahasiswa terhadap Loyalitas Mahasiswa.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas jasa, Berwujud, Empati, Daya Tanggap, Kehandalan, kepuasan mahasiswa dan Loyalitas Mahasiswa
Subjects: Skripsi S1 > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Users 7 not found.
Date Deposited: 13 Jul 2021 03:56
Last Modified: 13 Jul 2021 03:56
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/1327

Actions (login required)

View Item View Item