ANALISIS PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA WINNIE’S WEDDING ORGANIZER & DECORATION DI SUKABUMI

Decianita Rudiana, Vanny (2020) ANALISIS PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA WINNIE’S WEDDING ORGANIZER & DECORATION DI SUKABUMI. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA.

[img] Text
COVER.pdf

Download (91kB)
[img] Text
20200928060348.pdf

Download (842kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (10kB)
[img] Text
LAMPIRAN 1 KUISIONER.pdf

Download (168kB)
[img] Text
LAMPIRAN 2.pdf

Download (449kB)

Abstract

Pernikahan merupakan momen paling penting bagi calon pasangan pengantin, peristiwa yang diharapkan sekali seumur hidup ini tentu memerlukan persiapan yang sangat matang. Masyarakat jaman sekarang memiliki tingkat kesibukan yang cukup tinggi sehingga untuk mempersiapkan pesta pernikahan agar berjalan dengan baik tentunya sangat menguras pikiran dan waktu. Karena itu peluang bisnis Wedding Organizer sangat menjanjikan. Dalam hal ini yang dibahas adalah perusahaan jasa Winnie’s Wedding Organizer & Decoration. Penelitian ini bertujuan untuk menguji hubungan antara harga, promosi dan citra perusahaan terhadap keputusan penggunaan jasa Winnie’s Wedding Organizer & Decoration. Penelitian dilakukan terhadap 86 responden yang menjadi pengguna jasa Winnie’s Wedding Organizer & Decoration di Sukabumi pada periode 2017 - 2019. Jumlah sampel sebanyak 86 konsumen. Dalam penelitian ini penulis menggunakan metode kuantitatif, deskriptif dan asosiatif dengan menggunakan analisis regresi berganda, korelasi, koefisien determinasi, serta uji hipotesis menggunakkan uji t dan uji F yang sebelumnya dilakukan uji asumsi klasik terlebih dahulu. Hasil penelitian menunjukan bahwa harga, promosi dan citra secara simultan berpengaruh terhadap keputusan penggunaan jasa Winnie’s Wedding Organizer. Sedangkan secara parsial harga tidak berpengaruh terhadap keputusan penggunaan jasa Winnie’s Wedding Organizer, namun variabel promosi dan citra berpengaruh secara parsial berpengaruh terhadap keputusan penggunaan jasa Winnie’s Wedding Organizer.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: harga, promosi, citra perusahaan dan keputusan penggunaan jasa
Subjects: Skripsi S1 > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Users 7 not found.
Date Deposited: 13 Jul 2021 02:52
Last Modified: 13 Jul 2021 02:52
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/1306

Actions (login required)

View Item View Item