PENGARUH PROMOSI DAN KINERJA PELAYANAN PUBLIK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada UPTD Sistem Pengelolaan Air Limbah Domestik Kota Cimahi)

Rosidah, Emi Malihatur (2020) PENGARUH PROMOSI DAN KINERJA PELAYANAN PUBLIK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi pada UPTD Sistem Pengelolaan Air Limbah Domestik Kota Cimahi). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

[img] Text
1. Cover Skripsi.pdf

Download (115kB)
[img] Text
20210205232234.pdf

Download (899kB)
[img] Text
3. ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. KATA PENGANTAR.pdf

Download (1MB)
[img] Text
4. DAFTAR ISI.pdf

Download (1MB)
[img] Text
10. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)
[img] Text
11. LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan di UPTD Sistem Pengelolaan Air Limbah Domestik Kota Cimahi. Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahi pengaruh Promosi dan Kinerja Pelayanan Publik Terhadap Kepuasan Pelanggan baik secara simultan maupun parsial. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu deskriptif verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Penelitian ini menggunakan 150 responden sebagai sampel penelitian dengan menggunakan analisis linier berganda. Berdasarkan analisis menggunakan SPSS Vers. 25 For Windows koefisien determinasi penelitian ini memiliki pengaruh sebesar 0,661 yang artinya Promosi dan Kinerja Pelayanan Publik berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan sebesar 66,1% dan sisanya 33,9% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti oleh penulis. Dalam penelitian ini didapat persamaan regresi linier berganda yaitu Y=2,646+0,212X_1+0,258X_2+ €. Pengujian hipotesis diperoleh hasil bahwa dengan α =5% Uji F mendapatkan hasil fhitung > ftabel yaitu 143.099 > 3,09 serta Uji t variabel promosi (X1) mendapatkan hasil thitung > ttabel yaitu 4,671 > 1,97591 dan variabel kinerja pelayanan publik (X2) mendapatkan hasil thitung > ttabel yaitu 4,327 > 1,97591, hasil pengujian tersebut mengartikan bahwa Promosi dan Kinerja Pelayanan Publik berpengaruh positif terhadap Kepuasan Pelanggan baik secara simultan dan parsial.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Promosi, Kinerja Pelayanan Publik, Kepuasan Pelanggan.
Subjects: Skripsi S1 > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Users 7 not found.
Date Deposited: 09 Jul 2021 03:42
Last Modified: 09 Jul 2021 03:42
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/1237

Actions (login required)

View Item View Item