PENGARUH HARGA DAN FASILITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA STEAK RANJANG CABANG DIPATIUKUR KOTA BANDUNG (Studi Kasus pada Konsumen Steak Ranjang)

PEBRIANI, INTAN (2020) PENGARUH HARGA DAN FASILITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA STEAK RANJANG CABANG DIPATIUKUR KOTA BANDUNG (Studi Kasus pada Konsumen Steak Ranjang). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

[img] Text
COVER SKRIPSI ACC.pdf

Download (94kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (189kB)
[img] Text
DAFTAR ISI INTAN.pdf

Download (248kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA FIX.pdf

Download (285kB)
[img] Text
KATA PENGATAR.pdf

Download (296kB)
[img] Text
LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (264kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (8MB)

Abstract

Perkembangan bisnis pada zaman ini telah berkembang sangat pesat dan mengalami perubahan yang terus meningkat. Setiap pelaku usaha tiap kategori bisnis harus memiliki kepekaan terhadap perubahan yang terjadi dan menempatkan orientasi kepada keputusan pembelian sebagai tujuan utama. Pada zaman globalisasi ini banyak sekali kemajuan dan perubahan yang terjadi dalam dunia bisnis modern ini dan juga semakin banyak usaha kecil maupun besar yang bermunculan pada saat ini sehingga mengakibatkan peningkatan jumlah usaha sejenis yang menyebabkan persaingan semakin ketat. perkembangan semakin pesat dengan banyak dibuka café dan restouran yang menawarkan berbagai jenis makanan yaitu salah satunya resto yang menawarkan makanan yang banyak digemari kalangan muda adalah Steak Ranjang. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui dan mengukur pengaruh Harga dan Fasilitas baik secara simultan ataupun parsial terhadap Keputusan Pembelian pada Steak Ranjang. Sampel ditentukan berdasarkan menggunakan rumus slovin sebanyak 86 (delapan puluh enam) responden. Metode yang digunakan peneliti yaitu deskriptif verifikatif. Jenis penelitian yang digunakan yaitu kuantitatif. Alat yang digunakan Regresi Linier Berganda. Hasil uji simultan (uji F) penelitian menunjukan bahwa dengan (0,000 < nilai signifikansi 0,05) dapat dikatakan harga dan fasilitas berpengaruh postif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil Uji Parsial (uji t) menunjukan bahwa nilai signifikansi harga (0,06 > 0,05) dapat dikatakan harga tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, fasilitas (0,00 < 0,05) yang artinya berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Steak Ranjang.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Harga, Fasilitas, Keputusan Pembelian.
Subjects: Skripsi S1 > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Users 7 not found.
Date Deposited: 08 Jul 2021 06:32
Last Modified: 08 Jul 2021 06:54
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/1234

Actions (login required)

View Item View Item