PENGARUH PROMOSI MEDIA ONLINE TERHADAP MINAT BELl KONSUMEN CV. BANDUNG CET AK KOTA BANDUNG

DIKI APRIZAL, MOCH (2020) PENGARUH PROMOSI MEDIA ONLINE TERHADAP MINAT BELl KONSUMEN CV. BANDUNG CET AK KOTA BANDUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[img] Text
COVER.pdf

Download (2MB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)
[img] Text
KATA PENGANTAR.pdf

Download (1MB)

Abstract

Perkembangan teknologi internet turut menciptakan persaingan bisnis sehingga perusahaan dituntut untuk menciptakan strategi pemasaran yang kuat, salah satunya melalui Digital Marketing. Digital Marketing digunakan oleh banyak perusahaan, terutama oleh perusahan CV.Bandung Cetak. Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi karakteristik konsumen, menganalisis pengaruh Digital Marketing terhadap minat beli konsumen percetakan CV. Bandung Cetak secara online. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menjelaskan pengaruh promosi media online terhadap minat beli konsumen CV. Bandung Cetak bandung. Dimana variabel independen dalam penelitian ini adalah promosi media online dan variabel dependen adalah minat beli konsumen. Penelitian ini dilakukan pada CV. Bandung cetak yang beralamat di Jl. Babakan H. Tamin no 19B Bandung. Metode pengumpulan data yang digunakan dengan penyebaran kuesioner atau angket yang telah diisi oleh mahasiswa kelas karyawan Fakultas Ekonomi universitas Sangga Buana. Pengambilan sampel sebanyak 86 orang dengan menggunakan teknik sampling incendental. Metode penelitian dalam skripsi ini yaitu dengan metode deskriptif Assosiatif dengan analisis yang digunakan meliputi uji Validitas, Uji reliabilitas, Uji koefisien korelasi, Uji koefisien Determinasi dan Uji Regresi Linier Sederhana. Pengujian hipotesis dengan Uji parsial (Uji t) dengan hasil penelitian menunjukkan thitung > ttabel (16.178 > 1.663) dengan signifikansi (0,000 < 0,05) maka dapat disimpulkan terdapat pengaruh signifikan antara promosi media online terhadap Minat Beli Konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Promosi, Media Online, minat beli.
Subjects: Skripsi S1 > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Users 7 not found.
Date Deposited: 08 Jul 2021 06:06
Last Modified: 08 Jul 2021 06:06
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/1225

Actions (login required)

View Item View Item