PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA ALFACART.COM DI KOTA BANDUNG

IQBAL NURHAKIKI, RIVAN (2020) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA ALFACART.COM DI KOTA BANDUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (2MB)
[img] Text
2. Lembar Pengesahan.pdf

Download (30kB)
[img] Text
4. Abstrak.pdf

Download (16kB)
[img] Text
5. Kata Pengantar.pdf

Download (126kB)
[img] Text
6. Daftar Isi.pdf

Download (109kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (124kB)
[img] Text
Lampiran Hasil Output Spss.pdf

Download (122kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana citra merek, kualitas pelayanan, dan keputusan pembelian, serta bagaimana pengaruh citra merek dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada Alfacart.com. Variabel independen dalam penelitian ini adalah citra merek dan kualitas pelayanan, sedangkan untuk variabel dependen dalam penelitian ini adalah keputusan pembelian. Faktor-faktor yang diuji dalam penelitian ini adalah citra merek dan kualitas pelayanan sebagai variabel independen. Sedangkan keputusan pembelian sebagai variabel dependen. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah mengunjungi atan melakukan transaksi pembelian di website e-commerce Alfacart.com. Teknik penentuan sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu probability sampling dengan teknik simple random sampling, sehingga jumlah sampel dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah mengunjungi atau melakukan transaksi pembelian di website e-commerce Alfacart.com sebanyak 100 konsumen. Sedangkan metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda pada taraf signifikansi sebesar 5%. Program yang digunakan dalam menganalisis data menggunakan Statistical Package for Social Sciences (SPSS) Ver.19.00. Berdasarkan hasil penelitian secara parsial dan simultan menunjukan bahwa citra merek dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Alfacart.com. Sedangkan besarnya pengaruh citra merek dan kualitas pelayanan dalam memberikan kontribusi pengaruh terhadap keputusan pembelian adalah sebesar 62,1%.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kualitas Pelayanan, dan Keputusan Pembelian.
Subjects: Skripsi S1 > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Users 7 not found.
Date Deposited: 08 Jul 2021 06:02
Last Modified: 08 Jul 2021 06:03
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/1224

Actions (login required)

View Item View Item