PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TAGAR BANDUNG (Studi Kasus Pada Konsumen TAGAR Cabang Pasir Kaliki Bandung)

Sari Nugroho, Nurul Shaliha (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TAGAR BANDUNG (Studi Kasus Pada Konsumen TAGAR Cabang Pasir Kaliki Bandung). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP.

[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)
[img] Text
KATA PENGANTAR.pdf

Download (1MB)
[img] Text
lampiran 1.pdf

Download (753kB)
[img] Text
lampiran 2.pdf

Download (262kB)
[img] Text
lampiran 3.pdf

Download (80kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN DAN PERNYATAAN.pdf

Download (747kB)

Abstract

Tahu merupakan makanan yang berasal dari kedelai dan sangat lekat dengan makanan orang Indonesia.. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian, pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian, pengaruh kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu deskriptif verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Penelitian ini menggunakan 98 responden sebagai sampel penelitian dengan menggunakan analisis linier berganda. hipotesis dalam penelitian ini adalah terdapat pengaruh positif kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian baik secara parsial maupun secara simultan. Berdasarkan analisis menggunakan SPSS Versi 23 For Windows koefisien determinasi penelitian ini memiliki pengaruh sebesar 0,770 yang artinya Kualitas Produk dan Promosi berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian sebesar 77% dan sisanya 23% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti oleh penulis. Persamaan regresi linier berganda yaitu . Pengujian hipotesis diperoleh hasil bahwa dengan a =5% Uji F mendapatkan hasil fhitung > ftabel yaitu 158,973 > 3,09 serta Uji t variabel kualitas produk (X1) mendapatkan hasil thitung > ttabel yaitu 3,752 > 1.98525 dan variabel promosi (X2) mendapatkan hasil thitung > ttabel yaitu 2.184 > 1,98525, hasil pengujian tersebut mengartikan bahwa Kualitas Produk dan Promosi berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian baik secara simultan dan parsial

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Promosi, Keputusan Pembelian
Subjects: Skripsi S1 > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Users 7 not found.
Date Deposited: 08 Jul 2021 05:48
Last Modified: 08 Jul 2021 05:48
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/1219

Actions (login required)

View Item View Item