PENGARUH GREEN MARKETING DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TUPPERWARE DI KOTA BANDUNG

Wilujeng, Mega Ajeng (2020) PENGARUH GREEN MARKETING DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TUPPERWARE DI KOTA BANDUNG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

[img] Text
COVER.pdf

Download (2MB)
[img] Text
20210104235008.pdf

Download (653kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (93kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (166kB)
[img] Text
KATA PENGANTAR.pdf

Download (207kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (142kB)
[img] Text
LAMPIRAN 1.pdf

Download (156kB)
[img] Text
LAMPIRAN 2-6.pdf

Download (945kB)
[img] Text
LAMPIRAN 6-7.pdf

Download (66kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Green Marketing dan Harga terhadap Keputusan Pembelian pada pengguna produk Tupperware di Kota Bandung. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisa seberapa pengaruh variabel Green Marketing dan Harga secara simultan terhadap Keputusan Pembelian pada pengguna Produk Tupperware di Kota Bandung. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode probability sampling dengan jenis simple random sampling, dengan jumlah responden sebanyak 102 orang. Teknik analisis data menggunakan metode Structural Equation Model-Partial Least Square (SEM-PLS). Berdasarkan hasil pengujian secara simultan, Green Marketing dan Harga berpengaruh siginifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan F hitung yang lebih besar dengan F tabel (91,690 > 2,36) dengan Sig (0,000 < 0,10). Dan dengan koefisien determinasi dari hasil uji hipotesis, didapatkan R Square yaitu 0,617. Menjelaskan Keputusan Pembelian sebesar 61,7 % dan sisanya dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Keimpulan penelitian ini adalah bahwa Green Marketing dan Harga berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian pada pengguna produk Tupperware di Kota Bandung dan sudah masuk kedalam kategori baik

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Green Marketing dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian.
Subjects: Skripsi S1 > Administrasi Bisnis
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial Dan Politik (FISIP) > Administrasi Bisnis (S1)
Depositing User: Users 7 not found.
Date Deposited: 06 Jul 2021 04:21
Last Modified: 06 Jul 2021 04:21
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/1107

Actions (login required)

View Item View Item