PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN STORE IMAGE TERHADAP TINGKAT KONSUMSI KOPI DI KOTA BANDUNG (Studi di Coffee Shop Kota Bandung)

Muhammad, Nur Bintang (2019) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN STORE IMAGE TERHADAP TINGKAT KONSUMSI KOPI DI KOTA BANDUNG (Studi di Coffee Shop Kota Bandung). Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

[img] Text
COVER.pdf

Download (77kB)
[img] Text
SCAN PENGESAHAN DAN PERNYATAAN.pdf

Download (84kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (92kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (113kB)
[img] Text
KATA PENGANTAR.pdf

Download (91kB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (153kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (199kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (178kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (594kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (93kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (92kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (416kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh store atmosphere, dan store image terhadap tingkat konsumsi kopi di kota bandung . Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis seberapa besar pengaruh store atmosphere (suasana toko) dan store image (citra toko) terhadap tingkat konsumsi kopi di Kota Bandung baik secara korelasi pearson product moment dan korelasi ganda (simultan). Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode probability sampling jenis simple random sampling, dengan jumlah responden sebanyak 100 orang. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis inferensial dengan statistik parametris. Berdasarkan hasil pengujian secara simultan, store atmosphere dan store image berpengaruh signifikan terhadap tingkat konsumsi kopi di Kota Bandung dengan F hitung yang lebih besar dari F tabel (15,775 > 2,699) dan dengan tingkat signifikansi (0,000 < 0 ,05). Berdasarkan hasil uji hipotesis secara pearson product moment, bahwa store atmosphere dan store image berpengaruh signifikan tingkat konsumsi kopi di Kota Bandung, dengan nilai Sig. (2-tailed) (0,000 < 0,05). Dan dengan koefisien determinasi dari hasil uji hipotesis, didapatkan R square yaitu 0,245. Dengan hal tersebut, maka store atmosphere dan store image terhadap tingkat konsumsi kopi di Kota Bandung yaitu 24,5 % dan 23,0% sisanya dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kesimpulan penelitian ini adalah bahwa store atmosphere dan store image terhadap tingkat konsumsi kopi di Kota Bandung sudah masuk ke dalam kategori penilaian yang baik.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Store Atmosphere, Store Image, Tingkat Konsumsi Kopi.
Subjects: Skripsi S1 > Administrasi Bisnis
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial Dan Politik (FISIP) > Administrasi Bisnis (S1)
Depositing User: Users 7 not found.
Date Deposited: 03 Dec 2020 03:27
Last Modified: 03 Dec 2020 03:27
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/1007

Actions (login required)

View Item View Item