PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA PENGGUNA SMARTPHONE XIAOMI DI INDONESIA

Mudrikah, Yusi (2019) PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA PENGGUNA SMARTPHONE XIAOMI DI INDONESIA. Skripsi thesis, UNIVERSITAS SANGGA BUANA YPKP BANDUNG.

[img] Text
COVER.pdf

Download (32kB)
[img] Text
SCAN PENGESAHAN DAN PERNYATAAN.pdf

Download (523kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (51kB)
[img] Text
20200130012534.pdf

Download (479kB)
[img] Text
KATA PENGANTAR.pdf

Download (123kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (264kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh country of origin dan perceived quality terhadap purchase intention pada pengguna smartphone xiaomi di Indonesia. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh mana yang paling tinggi dan signifikan sehingga dijadikan dasar acuan atau alasana pengguna smartphone xiaomi di Indonesia dalam melakukan minat beli. Pengaruh country of origin dan perceived quality terhadap purchase intention dianalisis secara parsial melalui smartpls dan secara simultan melaui SPSS. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode probability sampling jenis simple random sampling, dengan jumlah responden sebanyak 125 orang. Teknik analisis data yang digunakan adalah statistik inferensial dan partial least square (PLS). Berdasarkan hasil pengujian secara parsial, country of origin berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap purchase intention karena nilai original sampelnya yang positif (0,037) namun nilai t-statistik yang lebih kecil dari t-tabel (0,362 < 1,657), selain itu juga nilai p-value lebih besar dari 0,05(0,05> 0,718). Adapun hasil hipotesis perceived quality terhadap purchase intention menghasilkan perceived quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention dengan nilai original sampel yang positif (0,660) dan nilai t-statistik yang lebih besar dari t-tabel (7,355 > 1,657), serta nilai p-value lebih kecil dari (0,000<0,05). Selanjutnya hasil pengujian secara simultan, country of origin dan perceived quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention dengan nilai signifikansi (sig) yang lebih kecil dari 0,05 (0,000 < 0,05), dan nilai F-hitung yang lebih besar dari nilai F- tabel (49,530 > 4,78). Hasil pengujian secara simultan memiliki pengaruh sebesar 49,53%. Kesimpulan penelitian ini adalah pengaruh country of origin dan perceived quality terhadap purchase intention pengguna smartphone xiaomi di Indonesia sudah masuk ke dalam kategori penilaian yang baik.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Country Of Origin, Perceived Quality, dan Purchase Intention,
Subjects: Skripsi S1 > Administrasi Bisnis
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial Dan Politik (FISIP) > Administrasi Bisnis (S1)
Depositing User: Users 7 not found.
Date Deposited: 03 Dec 2020 02:50
Last Modified: 03 Dec 2020 02:50
URI: http://repository.usbypkp.ac.id/id/eprint/1006

Actions (login required)

View Item View Item